A : Bandung Card Member Get Member adalah sebuah acara undian berhadiah yang diselenggarakan oleh pihak Bandung Card sebagai bentuk rasa terima kasih Bandung Card kepada lebih dari 60.000 pengguna setia Bandung Card.
A : Periode pelaksanaan Bandung Card Member Get Member berlangsung selama 2 bulan mulai tanggal 25 April 2013 sampai 22 Juni 2013
A : Cara untuk mengikuti program Bandung Card Member Get Member ialah dengan melakukan re-aktivasi kartu melalui website bandungcard.com maka secara otomatis kita mendapatkan 1 buah kupon, untuk menambah jumlah kupon, bisa dilakukan dengan memesan bandung card melalui akun yang telah dibuat di bandungcard.com. dan setiap melakukan pembelian maka otomatis kupon akan bertambah 1 buah pembelian kartu bandung card dihargai 2 buah kupon undian.
A : Tentu saja bisa, cukup dengan membeli Bandung Card dan mengaktivasi kartu Bandung Card maka new member akan bisa mengikuti program undian ini. Dan mekanisme pengundian tidak akan dibedakan dengan member yang lama.
A : Setelah melakukan re-aktivasi, member yang secara otomatis mendapatkan 1 kupon berhadiah, bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 20.000,- dan 2 kupon undian untuk pembelian Bandung Card berikutnya.

Setelah melakukan registrasi, member otomatis mempunyai keuntungan berupa Referral ID, mekanismenya sebagai berikut:

1. Member yang sudah registrasi mempunyai Referral ID berupa short url yang bisa dilihat di halaman profil.
2. Referral ID tersebut bisa digunakan untuk mengajak member lain membeli Bandung Card.
3. Setiap transaksi yang dilakukan oleh member baru yang menggunakan Referral ID akan dikonversi menjadi uang sebesar Rp 10.000 untuk pemilik Referral ID.
4. Jumlah uang yang berasal dari transaksi member yang menggunakan Referral ID dapat dicairkan untuk pemilik Referral ID jika sudah mencapai angka Rp 50.000.
A : untuk menghubungi kami melalui 022-77889889 atau via email melalui mgm@bandungcard.com